Minggu, 01 Maret 2009

Penawaran Promosi Website Furniture ke Luar Negeri

Surabaya, 01 Oktober 2008

Kepada Yth :
seluruh pemilik website
Jakarta

Up. Pimpinan

Hal : Penawaran bergabung di indonesian-product.Com

Kami dari IndonesiaCommerce.com group ingin mengajak anda untuk bergabung bersama kami di portal promosi internet www.indonesia-Furniture.com.

Indonesia-Furniture.com adalah salah satu portal yang tergabung dalam IndonesiaCommerce.com sejak tahun 1999. Kami berdiri untuk membantu para pengusaha yang bergerak di bidang eksport untuk memajukan usaha mereka lebih berkembang di dunia internasional melalui jasa promosi yang kami tawarkan via internet.

Dengan adanya promosi yang kami lakukan. Kami menjamin bahwa produk usaha furniture yang anda promosikan akan mendapat banyak kunjungan baik dari luar negeri. Dengan demikian, produk usaha anda pun akan semakin pesat berkembang. Di samping itu pula, peluang untuk memasarkan produk-produk Indonesia akan semakin besar di kancah internasional dan persaingan antar Negara pun akan semakin terbuka.

Dengan bergabung di Indonesia-Furniture.com, anda akan mendapat begitu banyak fasilitas dan kemudahan untuk mempromosikan website usaha anda untuk mendapat kunjungan lebih banyak lagi. Diantaranya adalah Jika anda belum memiliki website kami akan menyediakan bagi anda:
1. Free Domain (.com , nama domain adalah anda yang pilih)
2. Free Web Hosting (100 mb space)
3. Website anda juga akan dipromosikan di beberapa portal promosi kami yang lain yaitu:

www.Indonesia-Furniture.com
www.indonesia-product.com
www.eastjava.com bila usaha anda berada di Jawa Timur
www.mid-java.com bila usaha anda berada di jawa tengah.
www.bali-online.com bila usaha anda berada di Bali
www.TheFurnitures.com
www.IndonesiaFurnitureDirectory.com
www.JavaFurniture.com (Khusus member VIP )
www.indonesiawebpromotion.com (didaftarkan ke lebih dari 100 search engine dunia)

Bagi anda yang sudah mempunyai website, maka anda bisa memindahkan hosting anda ke server kami dengan tidak ada biaya sama-sekali.

Jika ditempat lain hanya menyediakan fasilitas Hosting saja, maka ditempat kami selain menyediakan Hosting gratis, sekaligus website anda akan dipromosikan ke seluruh dunia melalui portal-portal kami dan search engine

Segala fasilitas tersebut kami berikan secara gratis untuk anda bila bergabung menjadi member kami di Indonesia-Furniture.com, hanya dengan Rp. 2.000.000,- per tahun website anda akan kami promosikan dengan baik.

Member Promosi Furniture dijaringan kami sudah mencapai diatas 100 perusahaan dari seluruh Indonesia.

Dengan menjadi member di Indonesia-Furniture.com, kunjungan ke website anda akan semakin meningkat dan usaha andapun akan berkembang semakin pesat.

Jangan sia-siakan website anda dengan tidak bergabung bersama kami. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Salam

Ahmad adi

Internet Marketer : IMP-0941
email : zackyhaiden@yahoo.com

HP/SMS :087851102033

Tidak ada komentar: