Rabu, 04 Maret 2009

gratisan

Klik Rupiah?

zacky

Klik rupiah merupakan salah satu program afiliasi yang cukup populer khusunya di Indonesia. Hanya dengan klik iklan saja maka anda akan mendapatkan komisi/klik. Seperti bisnis online kebanyakan klik rupiah adalah suatu bisnis jaringan, perbedaannya di sini kalian tidak perlu membeli produk atau mempromosikan produk untuk dapat komisi. Kalian hanya perlu melakukan klik pada iklan yang terdapat pada situsnya tersebut.
Ilustrasinya : apabila hanya anda yang klik, maka akan mendapatkan Rp.100,00 per klik, apabila sudah ada downline dan ia mengklik sebuah iklan,maka ia akan mendapat Rp.100,00 per kilk, dan juga anda sebagai referal akan mendapatkan komisi tetapi lebih dari downline yaitu Rp.150,00 per klik. Bayangkan jika 6 orang saja downline anda dan downline anda juga @ punya 5 orang dan andaikan hanya ada 5 iklan, maka anda akan mendapat Rp.150,00 x 5 iklan x 6 x 5 = Rp.22.500,00 per hari. Lumayan cuma dengan klik anda mendapatkan Rp.675.000 per bulan.
Dalam 3 hari saja komsi sudah dapat cair karena minimal komisi anda agar dapat dicairkan adalah Rp.50.000,00 Hal ini sangat mudah dicapai karena untuk menjadi member free, dan anda dapat mengenalkannya hanya dengan melalui friendster misalnya atau dengan buat blog.
Jika anda belum yakin, anda bisa saja daftar tanpa menyertakan no. rekening. Dan ketika sudah terbukti benar dan komisi anda terus berjalan, lalu anda dapat menyertakannya kemudian dan mencairkan komisinya.

Tidak ada komentar: